Paket Tour Honeymoon Bromo 3 hari 2 malam

Paket Tour Honeymoon Bromo 3 hari 2 malam

Paket Tour Honeymoon Bromo 3 hari 2 malam

Paket Tour Honeymoon Bromo 3 hari 2 malam | Paket Wisata Bulan Madu Bromo 3 hari 2 malam. Honeymoon atau biasa disebut dengan bulan madu adalah masa para pasangan pengantin baru menikmati pernikahannya, saat-saat awal kehidupan berumah tangga. Dan biasanya, masa-masa tersebut digunakan untuk berlibur atau bepergian berdua ke tempat lain. Mengikat janji suci yang dibingkai dengan pernikahan adalah momen spesial yang tidak akan pernah bisa dilupakan seumur hidup.

Melakukan bulan madu / honeymoon setelah pernikahan bagi pasangan baru sepertinya sudah menjadi sebuah tradisi pada masyarakat kita disamping juga untuk mengingat pentingnya meningkatkan dan menumbuhkan benih-benih cinta dan rasa saling pengertian di antara dua pasangan pengantin baru.

Tour Honeymoon Bromo
Banyak diantaranya tempat - tempat wisata di Jawa Timur yang bisa kita jadikan wisata bulan madu seperti di Malang, Gunung Bromo, sampai dengan rafting di sungai Pekalen (Songa Rafting). Kami ingin menawarkan kepada anda untuk mencoba paket bulan madu bromo ini agar bulan madu / honeymoon anda menjadi lebih berkesan dengan mengunjungi tempat wisata tersebut diatas.

Dengan fasilitas VIP bulan madu / honeymoon anda akan terasa sangat spesial, karena tidak hanya transportasi bagus, kami juga akan menawarkan kepada anda hotel / penginapan dengan kualitas tinggi. Diantaranya adalah hotel Java Banana di Bromo yang merupakan tempat diselenggarakannya event Jazz gunung Bromo juga berskala Internasional.

Detail Program Paket Tour Honeymoon Bromo / Paket Wisata Bulan Madu Bromo 3 hari 2 malam

Hari pertama kita akan berwisata petualangan dengan mengunjungi songa adventure atau rafting pekalen.
Derasnya air sungai pekalen akan membuat adrenalin kita serasa naik. Petualangan seru ini layak anda dapatkan. Sekali mencoba maka akan ingin mencoba lagi dan lagi ^_^. Sungguh akan menjadi kenangan yang luar biasa.

Pada hari kedua kita akan menaiki gunung dan menikmati indahnya alam dan sunrise di gunung Bromo.
Gunung yang terkenal keindahan sunrisenya ini memang memiliki sejuta misteri dan fenomena-fenomena, maka tak heran jika wisata ini bisa menyedot banyak wisatawan baik lokal maupun manca negara. Dan salah satu moment nan paling ditunggu-tunggu adalah terbitnya matahari dibalik bukit atau biasa disebut dengan sunrise ( lihat postingan paket wisata bromo sunrise ) hal tersebut akan menambah kesan untuk bulan madu / honeymoon anda bersama pasangan

Hari yang terakhir adalah salah satu ikon wisata di Jawa Timur, yaitu kota Batu.
Kota Batu merupakan kota wisata karena di kota ini terdapat begitu banyak destinasi wisata yang bisa kita pilih. Diantaranya adalah coban rondo, Wisata petik apel, Jatim Park 1, Jatim Park 2, Museum Angkut Malang, Selecta, BNS ( Batu Night Spectacular )
Setelah selesai maka team Paket Tour Honeymoon Bromo 3 hari 2 malam akan mengantarkan kembali ketempat anda semula.

Demikian postingan Tour honeymoon Bromo 3 hari 2 malam semoga bisa menjadi referensi wisata bagi anda yang tengah menjalani bulan madu bersama pasangan. Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo silakan menghubungi kontak kami.

Paket honeymoon Bromo 3 hari 2 malam