Paket Wisata Banyuwangi Murah 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Banyuwangi Murah 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Banyuwangi Murah 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Banyuwangi Murah 3 Hari 2 Malam | Paket Tour Banyuwangi Murah yang kami tawarkan untuk anda merupakan paket pilihan wisata di Jawa Timur di bagian timur dengan durasi trip 3 hari 2 malam. Untuk anda yang ingin berlibur menikmati keindahan pantai di banyuwangi seperti di Pantai Pulau Merah, Pantai Sukamade, Taman Nasional Baluran, Kawah ijen dan Pantai Pasir Putih. Paket wisata ini adalah paket yang paling banyak di minati oleh para pengunjung.

Keindahan wisata di banyuwangi sekarang mulai banyak di kunjungi dan di respon baik oleh para wisatawan lokal maupun asing, oleh karena itu jika anda belum menginjkkan kaki dibyek wisata banyuwangi sangat di sayangkan sekali.

Paket Wisata Banyuwangi Murah 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Banyuwangi Murah 3 Hari 2 Malam

Pantai Pulau Merah Banyuwangi

Pantai Pulau Merah Banyuwangi yang merupakan salah satu sajian dalam paket wisata di Banyuwangi yang nantinya kami berikan untuk anda. Nama Pulo Merah merujuk pada sebuah bukit kecil di tepi pantai yang memiliki tinggi sekitar 200 meter, Bukit tersebut memiliki tanah berwarna merah dan ditutupi oleh vegetasi hijau sehingga tidak terlalu tampak warna aslinya. Bukit ini bisa diakses pada saat air sedang surut. Pantai Pulo Merah berpasir putih terbentang sepanjang tiga kilometer sehingga juga sesuai untuk keluarga. Namun, ombak Pulo Merah yang cukup tinggi tidak terlalu sesuai untuk digunakan berenang, terutama bagi anak kecil. Ombak di kawasan Pulo Merah cukup menantang dan menjadi salah satu tempat ideal untuk penggemar olahraga selancar. Ombak di pantai ini tergolong cukup tinggi berkisar 3-5 meter dan cocok untuk pecinta olahraga selancar (surfing). Menurut penuturan warga setempat, turis-turis asal Prancis, Jerman, dan Australia sering berkunjung ke tempat ini

Pantai Sukamade Banyuwangi

Pantai Sukamade merupakan sebuah pantai dengan keunikan yang khas yaitu sebagai tempat penangkaran penyu (kura-kura besar). Yang paling menarik adalah Anda bisa menyaksikan proses penyu yang sedang bertelur. Tidak hanya itu, disana anda bisa mempelajari segala hal tentang penyu, mulai dari bagaimana penyu kawin, bertelur sampai telur menetas dan melihat sendiri bagaimana lucunya bayi-bayi penyu merayap menuju laut.

Kawah Ijen Banyuwangi

Kawah Ijen merupakan tempat wisata gunung dikawasan gunung Ijen yang menawarkan keindahan danau kawah birunya yang sangat luas serta mengandung belerang. Uniknya, pada saat malam hari, belerang tersebut akan mengeluarkan jilatan api yang berwarna biru. Hal tersebut biasa dinamakan dengan Blue Fire atau Api Biru.

Program Paket Wisata Banyuwangi Murah 3 Hari 2 Malam
Berikut kami berikan program tour untuk paket wisata banyuwangi 3 hari 2 malam :

Hari 1 : Meeting point Surabaya, Malang atau Banyuwangi - Wisata Banyuwangi
Start penjemputan optional tergantung dari kesepakatan bisa dari Bandara, Stasiun atau Hotel Surabaya, Malang dan Banyuwangi.
Jika penjemputan dari banyuwangi memungkinkan perjalanan menempuh sekitar 2 jam, dan kalau dari Surabaya perjalanan menuju lokasi wisata 7 jam berkendara.
Menuju ke Hotel di Ijen dan bermalam di hotel Ijen chek in hotel dan istirahat.

Hari 2 : Patulding - Trekking Ijen - Pulau Merah - Sukamade
Anda akan di bangunkan jam 24.00 guna untuk menuju ke patulding dan bersiap menikmati blue fire (api biru) di gunung ijen
Melanjutkan dengan panorama sunrise dari bukit ijen, dan setelah itu bisa melihat danau di ijen dengan indahnya alam yang begitu luar biasa.
Setelah semua di nikmati keindahannya, kembali ke lokasi parkiran patulding dan bersiap menuju ke Pantai Pulau Merah.
Perjalanan menuju ke Pantai pulau merah sekitar 2 jam dari ijen.
Selesai wisata banyuwangi kemudian menuju pantai pulau merah dengan lama perjalanan sekitar 2 jam.Tiba di pulau merah kemudian menikmati keindahan kawasan pantai pulau merah.Setelah puas langsung menuju pantai sukamade.
Dengan kendaraan khusus peserta kami ajak untuk adventure menuju pantai sukamade.Tiba di penginapan sukamade kemudian cek in dan istirahat.Malam hari hunting penyu bertelur di kawasan taman nasional.
Selesai hunting dan kembali ke penginapan dan istirahat.

Hari 3 : Pantai Sukamade - Surabaya, Malang atau Banyuwangi
Sarapan di wisma/penginapan di sukamade kemudian menuju pantai untuk lepas tukik.
Selesai aktifitas kemudian kembali ke banyuwangi dan persiapan kami antar kembali ke bandara/stasiun/hotel di banyuwangi/surabaya/malang dan program Paket Wisata Banyuwangi Murah 3 Hari 2 Malam selesai.

Mengeai harga untuk Paket Wisata Banyuwangi Murah 3 Hari 2 Malam jika anda berminat menggunakan jasa pelayanan tour dan travel kami, silahkan hubungi Kontak Kami.

Paket Wisata Banyuwangi Murah 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Banyuwangi Murah 3 Hari 2 Malam

*Adapun paket wisata lainnya : 
  • Paket Wisata Bromo Midnight
  • Paket Wisata Bromo Malang Batu 3 Hari 2 Malam
  • Paket Wisata Malang Batu Taman Safari
  • Paket Wisata Bromo Malang Pulau Sempu 3 Hari 2 Malam
  • Paket Wisata Bromo Rafting Ijen
  • Paket Wisata Bromo Ijen Baluran
: Paket Wisata Banyuwangi Murah, Paket Tour Banyuwangi, Harga Paket Wisata Banyuwangi