Promo Paket Wisata Bromo Tahun Baru

Promo Paket Wisata Bromo Tahun Baru

Paket Wisata Bromo Tahun Baru

Paket Wisata Bromo Tahun Baru ini kami sediakan khusus untuk anda yang ingin merayakan momen tahun baru dengan mengunjungi Gunung Bromo bersama keluarga, ataupun teman anda seperti halnya Bromo Sunrise Tour. Paket ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian paket wisata bromo midnight tour yang telah kami infokan pada postingan beberapa saat lalu.

Jika anda belum mengetahui seluk beluk tentang gunung yang menjadi salah satu tempat wisata jawa timur paling terkenal ini memang sudah seharusnya anda memesan paket wisata ke bromo. Dan perlu diketahui juga ada beberapa macam paket wisata yang biasa dipesan oleh wisatawan. Antara lain paket wisata sharing serta paket wisata private.

Masing-masing paket memiliki beberapa kelebihan juga kekurangan. Adapun kelebihan dari paket wisata private adalah anda bisa memilih serta memesan akomodasi sesuai apa yang anda inginkan termasuk penginapan di bromo / homestay / hotel / villa dan juga jeep untuk ke Bromo. Karena terkadang kita akan diberikan hardtop bukannya jeep.

Promo Paket Wisata Bromo Tahun Baru 2015

Sedangkan untuk kekurangannya adalah kita harus sedikit merogoh kocek, karena biasanya paket private dipesan oleh hanya beberapa orang saja. Tetapi lain cerita jika anda memesan bersama group minimal 6 orang, maka harga / pengeluaran pun akan bisa lebih ditekan.

Sedangkan kelebihan paket sharing adalah harga yang kita keluarkan lebih murah jika dibandingkan paket private serta juga kita akan mendapat kenalan baru dari ekspedisi menuju Bromo, namun untuk akomodasi kita tidak bisa memilih sendiri. Dan harus ikut aturan dalam suatu kelompok yang mungkin antar satu dengan lainnya tidak saling kenal.

Detail Program Paket Wisata Bromo Tahun Baru 

Berikut kami lampirkan itenarary dari Paket Wisata Bromo Tahun Baru 

Hari pertama : Surabaya – Bromo
Pada hari pertama jadwal kami adalah penjemputan dari Bandara, Stasiun, Terminal, Hotel Surabaya, setelah itu menuju Desa Cemoro Lawang. Setelah tiba di Kawasan Wisata Bromo Check in Penginapan / Hotel dan istirahat lalu acara selanjutnya adalah Free program sambil menunggu saat sunrise tiba.

Hari ke dua: Penanjakan Sunrise Tour – Bromo Tour – Surabaya
Ekspedisi pertama pada pukul 22.30 WIB dengan menggunakan Jeep Bromo kita menuju Puncak Penanjakan 1 Bromo di tepi gunung Tengger untuk menikmati pergantian tahun, lalu pada jam 03.00 WIB acara dilanjutkan dengan Bromo Sunrise Tour untuk menikmati terbitnya matahari.

Ditempat Penanjakan 1 Bromo adalah view point terbaik untuk melihat matahari terbit nan indah dengan pemandangan Wisata Bromo serta gunung berapi tertinggi di Jawa yaitu Gunung Semeru, Namun ada alternatif lain jika anda ingin merasakan sensasi nan berbeda dengan menuju puncak penanjakan 2 Bromo di kawasan Seruni.

Setelah selesai kita kembali ke Jeep melanjutkan ke Kawah Bromo, berjalan kaki dari parkiran Jeep atau bisa sewa kuda dengan durasi 30 menit untuk mencapai Kawah Bromo. Setelah dirasa cukup dengan wisata alam gunung bromo maka acara kita lanjutkan dengan kembali keparkiran Jeep lalu anda akan diantar kembali ke hotel. Sesampainya di penginapan / homestay / Villa / hotel, kita breakfast, mandi dan Check Out, kemudian kembali ke tempat penjemputan semula yang menandakan bahwa rangkaian paket wisata Bromo tahun baru telah selesai.

Demikian ulasan dan info tentang Paket Wisata Bromo Tahun Baru, semoga bisa menjadi referensi dan rekomendasi paket wisata untuk liburan tahun baru. Untuk harga dan pemesanan paket wisata bromo murah lainnya silakan hubungi kontak kami.

Nb: Anda juga bisa memesan motor trail untuk menjelajah wisata gunung bromo yang tidak bisa dijangkau dengan jeep atau kendaraan roda empat. Baca : persewaan motor trail murah di bromo

Paket Wisata Bromo Tahun Baru