Sewa Rental Mobil Probolinggo Murah

Sewa Rental Mobil Probolinggo Murah

Sewa Rental Mobil Probolinggo Murah

Sewa Rental Mobil Probolinggo Murah, Jasa Sewa Mobil Probolinggo. Travel Transportasi Probolinggo adalah layanan biro jasa transportasi untuk liburan anda baik itu  dari Probolinggo, Malang, Surabaya, Banyuwangi dan sekitar di Jawa Timur. Layanan jasa transportasi yang kami berikan untuk anda bersifat private yakni tidak di gabung dengan peserta lainnya. Sudah tak terhitung jumlahnya, harganya pun bervariasi, mulai dari harga murah sampai dengan mahal, terkadang juga mereka menawarkan kemewahan armada serta pelayanannya. Kami sebagai jasa sewa mobil di Probolinggo sekitarnya merupakan salah satu penyedia layanan jasa rental mobil murah di Probolinggo sudah berpengalaman selama 1 dekade terakhir. Dan pastinya rental mobil yang kami tawarkan sudah include dengan driver. Namun anda bisa juga menyewa kepada kami dengan tanpa driver. Tentunya dengan beberapa persyaratan yang harus dipenuhi.

Pada hari liburan masyarakat sangat berantusias dalam merayakan hari libur bersama keluarga. Tentunya hal tersebut sangat membutuhkan sarana transportasi yang layak serta nyaman untuk semua anggota keluarga. Hal tersebut menjadi inspirasi bagi kami untuk menawarkan jasa rental mobil dengan fasilitas dan pelayanan yang sangat memadai bagi anda. Jika tidak percaya, anda bisa membuktikan sendiri dengan menghubungi kontak kami.

Sewa Rental Mobil Probolinggo Murah

Rental Mobil Probolinggo Murah

Sebagai informasi mengenai harga sewa mobil Probolinggo yang kami rekomendasikan, jauh lebih murah dan standart jika dibandingkan dengan rental mobil di Surabaya atau Malang khususnya untuk jasa sewa mobil ke wisata Bromo juga sekitarnya. Sebagai penyedia jasa transportasi mobil, sudah pasti keamanan, kenyamanan serta kepuasan pelanggan merupakan prioritas paling utama. Dan mudahnya lagi untuk armada transportasi yang disewakan minimal sudah termasuk sopir + BBM. Jadi anda tidak perlu susah-susah mencari driver, cukup dengan kami, tentu saja pastinya dapat anda percaya.

Berikut beberapa jenis armada transportasi yang telah kami sediakan.

Jenis Mobil Harga per hari (IDR)
Toyota Kijang Innova Rp. 750.000
Toyota Avanza All New Rp. 650.000
Daihatsu Xenia All New Rp. 650.000
Daihatsu Luxio Rp. 650.000
Suzuki APV Arena Rp. 650.000
Suzuki Ertiga Rp. 700.000
Izusu Elf Seat 11 Orang Rp. 900.000
Izusu Elf Seat 18 Orang Rp. 1.300.000
Micro Bus Seat 30-34 Orang Rp. 2.300.000
Bus Priwisata Seat 45 - 55 Orang Rp. 2.900.000

Harga sewa mobil yang tercantum diatas disesuaikan dengan jarak tempuh di mana anda akan dijemput dan tujuannya kemana sampai diantarkan kembali ke tempat penjemputan semula.

Demikian informasi rental mobil probolinggo semoga bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkan jasa sewa mobil di Probolinggo dan sekitarnya. Informasi selengkapnya mengenai harga dan pemesanan rental mobil di Probolinggo silahkan hubungi kontak kami.

Baca Juga :
- Paket Wisata Bromo Tahun Baru 2016
- Paket Wisata Bromo Midnight Tour 2016
- Penginapan Murah di Bromo 2016

Sewa Rental Mobil Probolinggo Murah

Tags : rental mobil probolinggo jasa sewa mobil probolinggo jasa rental mobil probolinggo harga sewa mobil probolinggo