Paket Wisata Bromo Baluran Murah 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Baluran Murah 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Baluran Murah 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Baluran Murah 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata Bromo Baluran Murah 3 Hari 2 Malam | Paket Murah Liburan Bromo Baluran Banyuwangi. Wisata Bromo Baluran dengan durasi trip 3 hari 2 malam merupakan paket wisata yang paling banyak di gemari oleh para pengunjung, naik untuk wisata lokal maupun domestic. Paket Wisata Bromo yang sudah sangat populer yang terletak di Problinggo Jawa Timur ini mampu menampung daya tarik dengan panorama sunrise dan obyek wisata lainnya seperti Kawah Bromo, Lautan Pasir (Pasir Berbisik) dan Bukit Teletubies (Savana). Jika anda sedang berlibur ke kawasan wisata bromo sangat di sayangkan jika tidak singgah ke obyek wisata alam Taman Nasional Baluran yang terletak di daerah timur Banyuwangi. 

Paket Wisata Bromo Baluran Murah 3 Hari 2 Malam

Paket Tour Travel Bromo Baluran Banyuwangi yang kami sajikan untuk anda ini untuk start penjemputan bisa dari Surabaya, Malang, maupun Banyuwangi di sekitaran Jawa Timur. Untuk paket yang kami sajikan bersifat private tour minimal 2 orang peserta dan max tidak terbatas. Berikut kami berikan jadwal program Paket Wisata Bromo Baluran 3 hari 2 malam :

Hari pertama : Penjemputan - Hotel Wisata Bromo
Start penjemputan pertama bisa dari Bandara, Stasiun maupun Hotel di Surabaya, Malang atau Banyuwangi.
Kemudian langsung menuju ke lokasi wisata bromo sekitar 3 jam berkendara dari Surabaya/Malang
Makan siang di restoran selama perjalanan menuju ke Bromo
Setiba di bromo, chek in hotel dan acara bebas. Anda bisa menikmati panorama keindahan sunset (matahari terbenam) langsung dari depan hotel.
Istirahat untuk persiapan Bromo Sunrise jam 3.00 pagi.

Hari ke 2 : Bromo Sunrise Tour - Kawah Bromo (Lautan Pasir) Bukit Teletubies - Pasir Berbisik
Anda akan di bangunkan oleh karyawan hotel jam 2.30 WIB untuk persiapan menuju ke titik point pertama di penanjakan 1 dengan Jeep di bromo untuk trip Bromo Sunrise.
Jeep sudah bersiap di depan hotel, dan bersiap untuk mengantar anda keliling di kawasan wisata bromo.
Perjalanan menuju ke titik point 1 puncak penanjakan sunrise kurang lebih 30 menit, setiba di lokasi anda bisa menikmati sunrise (matahari terbit) dengan latar belakang view gunung semeru.
Setelah itu kembali ke jeep bersiap menuju ke lautan pasir kawah bromo, explore di kawasan kawah bromo.
Cukup mengexplore keindahan di sekitar kawah bromo, melanjutkan trip menuju bukit teltubies dan pasir berbisik.
Setelah semua wisata bromo di jelajahi kembali ke hotel dan istirahat (breakfast).
Jam 12.00 bersiap untuk melanjutkan trip menuju ke Taman Nasional Baluran, perjalanan akan memakan waktu sekitar 4 jam berkendara, makan siang di restorana selama perjalanan.
Setiba di lokasi Taman Nasional Baluran, chek in Hotel dan istirahat

Hari ke 3 : Explore Taman Nasional Baluran - Chek Out Banyuwangi, Surabaya atau Malang
Bangun pagi jam 5.00 bersiap untuk berburu sunrise di tepi pantai bama atau savana bekol dan menikmati aktifitas hewan liar di taman nasional baluran.
Setelah mengexplore keindahan di taman nasional baluran, bersiap untuk kembali ke Surabaya, Malang atau Banyuwangi dan Paket Wisata Bromo Baluran Murah 3 Hari 2 Malam selesai.

Demikian informasi untuk paket wisata bromo baluran 3 hari 2 malam yang kami berikan untuk anda, jika anda tertarik dengan paket wisata bromo baluran ini silahkan hubungi kami.

Paket Wisata Bromo Baluran Murah 3 Hari 2 Malam

Tag : paket wisata bromo baluran banyuwangi, wisata bromo baluran, Bromo Baluran Banyuwangi